Ini Pesan #Ijeck #Eramas kepada Mahasiswa #Sumut Hadapi Tantangan Zaman - Berita Ronggur Ni Huta

Post Top Ad

Ini Pesan #Ijeck #Eramas kepada Mahasiswa #Sumut Hadapi Tantangan Zaman

Ini Pesan #Ijeck #Eramas kepada Mahasiswa #Sumut Hadapi Tantangan Zaman

Share This
RONGGUR NI HUTA ONLINE -- Dalam keadaan politik yang saat ini terus berkembang, tentunya akan berimbas kepada generasi penerus. Tak terkecuali dari kalangan mahasiswa, yang akan melanjutkan pemerintahan nantinya.

Untuk itu, calon Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah, mengajak para mahasiswa untuk memahami perkembangan politik. Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri pelantikan Ikatan Mahasiswa Keluarga Abituren Musthafawiyah (IMA Kamus), di Komplek MMTC Pancing, Medan, Kamis (5/4/2018).

"Kalau kita cuek, maka kita akan terus dikesampingkan. Jangan pesimis seolah-olah politik itu kotor dan tidak sesuai ajaran Islam. Islam justru mengajarkan kita bagaimana berpolitik yang santun," ujar pria yang akrab disapa Ijeck itu.

Untuk itu, Ijeck berharap agar mahasiswa bisa lebih peduli dengan perpolitikan tanah air. Ia menjelaskan, peduli terhadap politik akan berimbas kepada kepentingan orang banyak. Karena jika nanti saat duduk di pemerintahan, maka akan lebih mudah menampung aspirasi dan mewujudkan keinginan masyarakat.

"Ya kita harap ke depan, para penerus jangan hanya berpikir untuk diri sendiri. Artinya marilah kita terjun ke politik untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat," katanya.

Lanjutnya, ia berharap ikatan mahasiswa, dapat menyumbangkan ide-ide dan masukan baru bagi pembangunan bangsa dan negara.

"Dan yang paling penting adalah INA KAMUS dan DPP KAMUS bisa bermanfaat bagi keumatan. Kita tahu alumni musthafawiyah banyak tersebar tidak hanya di Sumut," jelasnya. (sumber)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Pages