Ini Fokus Pembangunan Samosir - Berita Ronggur Ni Huta

Post Top Ad

Ini Fokus Pembangunan Samosir

Ini Fokus Pembangunan Samosir

Share This
Bupati Samosir Rapidin Simbolon tampak getol mempublikasikan pembenahan infrastruktur jalan di Kabupaten Samosir, selama tahun anggaran 2017. Rapidin melaui pesan whatsapp kepada medanbisnisdaily.com, Kamis (7/12/2017), menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Samosir komit dengan pembangunan pertanian dan pariwisata.

"Pemerintah Kabupaten Samosir baru saja menyelesaikan pembangunan jalan strategis, ruas jalan Palipi-Parmonangan. Jalan ini membelah Samosir dari sisi timur, dan nanti akan menyambungkan jalan nasional ring road Samosir, di pegunungan dan di pesisir pantai, menyentuh akses di tiga kecamatan, yakni Simanindo, Ronggurnihuta, dan Kecamatan Palipi," tulis Rapidin Simbolon.

Sebelumnya, Rabu (6/12/2017), Bupati Rapidin Simbolon juga menyampaikan, langkah Pemerintah Kabupaten Samosir untuk fokus pembenahan infrastruktur, mendukung sektor pariwisata dan pertanian, telah membangun jalan strategis menghubungkan Desa Saornauli Hatoguan, menuju Desa Sampe Tua di Kecamatan Palipi.

"Jalan ini sangat dibutuhkan oleh para petani dan para wisatawan yang ingin wisata perdesaan dan wisata pertanian. Bila datang ke Samosir, jangan lupa lewat jalan ini, karena berada di puncak Samosir," terang Rapidin Simbolon. (sumber)

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Pages